Regenerasi Pertama Sekolah Kita Rumpin

Dalam perjalanannya menuju 3 tahun, Sekolah Kita Rumpin sudah mempersiapkan regenerasi kepengurusan tim inti sebagai bentuk nyata kedinamisan organisasi yang membutuhkan ide segar dari Kakak Kita angkatan I-IV.

Kenapa perlu regenerasi? Sebagai organisasi yang menjunjung tinggi kreativitas dan empati, maka kami perlu membuat langkah-langkah yang konkret untuk mengembangkan organisasi menjadi organisasi yang benar-benar dinamis dari segi program dan sumber dayanya. Dengan adanya pergantian kepengurusan maka ruang untuk Kakak Kita dalam melibatkan dirinya akan semakin terfasilitasi dan terolah menjadi individu yang bertanggung jawab atas tugas yang diembannya.

Keterlibatan mereka untuk diberikan ruang tanggung jawab yang lebih ini, diharapkan mampu menjadikan motivasi kepada seluruh kakak yang lainnya. Tujuan lainnya dari regenerasi ini adalah ke depannya para tim inti dari Sekolah Kita Rumpin adalah adik-adik yang sudah dewasa yang mampu berkomitmen demi memajukan daerahnya.

Di bawah ini adalah daftar pergantian kepengurusan:

  1. Kakak Promotor : Kak Jonathan digantikan oleh Kak Josefhine Chitra
  2. Kakak Kurikulum : Kak Rara Sekar digantikan oleh Kak Tiara Ayuwardani
  3. Kakak Koordinator Pengajar : Kak Lani digantikan oleh Kak Hanna Masturina

Sistem regenerasi itu sendiri dilakukan dengan cara mencalonkan diri maupun mencalonkan nama kakak yang lain dengan memberikan alasan pencalonannya sebagai dasar pertimbangan para tim inti sebelumnya. Diskusi antara kandidat kakak pengganti dengan kakak sebelumnya pun sering dilakukan untuk menyeimbangkan program kerja yang sudah berjalan dan akan dijalankan di tahun selanjutnya supaya tidak terjadinya tumpang tindih.

Adapun struktur kepengurusan kami terbaru adalah adanya kakak dewan pembina pada divisi promosi, kurikulum dan pengajar. Mereka semua adalah kakak Jonathan sebagai kakak dewan pembina divisi promosi dan hubungan luar, kakak Rara Sekar Larasati sebagai kakak dewan pembina divisi kurikulum dan riset, kakak Lani Mariyanti sebagai kakak dewan pembina pengajar.

Untuk itu, kami akan tetap ada dan berkarya bersama di Rumpin. Terima kasih semua kakak yang telah berkarya bersama di Sekolah Kita Rumpin. :wink:
Salam,

Kakak Pengelola

 

Ana Agustina

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>